Minggu, 02 Februari 2014

Profil Pribadi

Alhamdulillah di usia yg ke 51 tahun ini saya  dikaruniai 3 anak (2 Cowok, 1 Cewek) dan istri yang sehidup semati.

Saya lulus Fakultas Ekonomi Universitas Jayabaya Jakarta pd th 1988 dan langsung bekerja di perusahaan importir, supplier dan distributor barang ekslusif (Carteer, Trivary, Majorica, Monet, Aitiene Aigner) yang didistribusikan seluruh Pelosok Tanah air melalui galeri dan mall. 

Saya bekerja di perusahaan tersebut hanya setahun dan saya menikah di th 1989.
Di awal usaha sebagai wirausaha di th 1989 saya mulai merintis perdagangan dibidang tekstil. mulai dari pakaian batik, sarung tenun palekat dan celana jeans.

* tahun 1990 mendirikan pabrik tenun Yusatex

* tahun 2001 Perubahan Pabrik tenun ke 
   Pabrik Laundry Jeans

* tahuh 1991 - 1995 Pengurus Koprasi Batik Pekajangan (GKBI)

* tahun 1995 Mendirikan Koperasi Persatuan  Pengusaha Tekstil Pekalongan

* tahun 2000 -2007 aktif di Event Organizer MCM Pekalongan dibidang otomotif balap motor dan musik        even band

* tahun 2000 - kini Produk Batik Rayon Wanita dengan merek dagang      Batik Motya.

* tahun 2005 - Mendirikan Studio Musik TechNo

Dari mulai memasarkan barang ke pasar-pasar mulai dari pasar Johar Semarang, pasar Salatiga, Pasar Kliwon Kudus, pasar Klewer Solo dan pasar Tanah Abang Jakarta dan hingga sekarang ini dengan mulai berkembangnya teknologi Internet, Gadget dan media sosial , Alhamdulillah sudah masuk ke seluruh pelosok tanah air.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar